Jelang Purna Tugas, Satgasmar Puter XXVII Pulau Nusa Barung Laksanakan Silaturahmi Kepada Bupati Jember

TNI AL, Dispen Kormar (Jember) PW : Menjelang Purna Tugas, Satgasmar Pam Puter XXVII Pulau Nusa Barung melaksanakan Silaturahmi Kepada Bupati Jember di Pendopo Wahya Wibawa Graha Jl. Wijaya Kusuma No.11, Pagah, Jemberlor, Kec. Patrang, Kabupaten Jember Provinsi Jawa Timur. Selasa (18/06/2024).

Kedatangan Satgasmar Pam Puter XXVII Pulau Nusa barung disambut langsung oleh Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto, S.T., IPU., ASEAN Eng.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Jember menyampaikan terimakasih kepada Satgas Marinir Puter Pulau Nusa Barung atas dedikasi dan kerja kerasnya dalam menjaga keamanan Pulau Terluar Pulau Nusa Barung serta melestarikan keindahan dan kelestarian alamnya.

“Kehadiran satgas Marinir di wilayah kabupaten Jember ini tidak hanya memberikan rasa aman, tetapi juga menunjukkan betapa pentingnya menjaga keutuhan dan kelestarian lingkungan kita. Semoga sinergi ini terus terjalin dan menjadi inspirasi bagi kita semua untuk lebih peduli terhadap lingkungan sekitar”. pungkasnya

Dalam Kesempatan yang sama Komandan Satgasmar Pam Puter XXVII Pulau Nusa Barung Lettu Marinir Irwan Adi Nugroho menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Jember yang telah mendukung tugas pokok Satgas Marinir dalam melaksanakan pengamanan Pulau Terluar RI yang berada di wilayah kabupaten Jember, sehingga penugasan yang dilaksanakan bisa berjalan dengan aman dan lancar.

Di akhir kegiatan Komandan Satgasmar Puter XXVII Pulau Nusa Barung memberikan cinderamata kepada Bupati jember Ir. H. Hendy Siswanto, S.T., IPU., ASEAN Eng.

Related posts